Sukses


Peter Odemwingie Boyong Keluarga ke Indonesia

Bekasi - Peter Odemwingie mengajak keluarganya menetap di Indonesia. Keputusan itu diambil marquee player Madura United setelah memperpanjang kontrak hingga tahun 2018.

Dari informasi yang diberikan manajer tim, Haruna Soemitro, keluarga Peter Odemwingie sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (12/7/2017).

"Odemwingie sempat tidak latihan bersama Madura United pada Rabu malam. Dia menjemput keluarganya di Bandara (Soekarno-Hatta)," ujar Haruna.

"Sebenarnya keluarga Odemwingie tak masalah bila tidak dijemput. Namun, saya sarankan dia untuk menjemput keluarganya," ia melanjutkan.

Haruna mengungkapkan Peter Odemwingie mengajak keluarganya menetap di Indonesia karena sudah betah dan senang bermain di Indonesia.

"Keluarganya akan menetap di Indonesia karena dia sudah memperpanjang kontraknya bersama Madura United," ia melanjutkan.

Peter Odemwingie merupakan pemain dengan status marquee player yang paling bersinar mendekati paruh musim Liga 1 2017. Ia sudah mengemas 12 gol hingga pekan ke-14 Liga 1 2017.

Striker asal Nigeria itu juga kembali tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang Persija Jakarta, Kamis (13/7/2017). Namun gol dari Peter Odemwingie tak mampu menghindarkan Madura United dari kekalahan 1-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Video Populer

Foto Populer