Sukses


Agen: Carlton Cole Belum Protes soal Rumor Dipecat Persib

Bola.com, Bandung - Meski sudah tidak diingikan Pelatih Djadjang Nurdjaman, striker asal Inggris Carlton Cole, masih tetap menjadi pemain Persib Bandung hingga pekan ke-14 Liga 1. Hal itu ditegaskan secara langsung oleh sang agen Amougou Mathieu.

Mathieu menyadari bahwa selama di Persib, Cole tidak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Tercatat, dari 14 laga yang telah dijalani di Liga 1 2017, mantan penggawa Wes Ham United ini baru tampil empat laga untuk Persib. Satu kali menjadi stater dan tiga kali menjadi pemain pengganti.

Dari kesempatan yang diberikan, Cole masih saja mengalami kesulitan hingga membuat Persib ingin mendepaknya. Alhasil, ia tak pernah lagi diikutsertakan dalam pertandingan termasuk saat Persib bertandang ke markas Mitra Kukar untuk menjalani laga ke-15 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

"Cole juga belum protes (akan dicoret) karena kita tahu juga karena itu cuma dari berita. Kenyataan tidak seperti itu, kami masih tunggu manajemen Persib yang profesional," ujar Mathieu.

Bahkan Mathieu juga masih menutup rapat keinginan manajemen Persib untuk menambah striker anyar termasuk isu yang menyebutkan bahwa tim berjulukan Maung Bandung ini berkeinginan mendapatkan striker PSM Makassar, Reinaldo da Costa.

"Seperti saya bilang ada berita, ada bilang Cristiano Ronaldo pun bisa datang ke Persib. Tapi sebagai agen kita kerja tapi kita gak bisa bicara, kita profesional dan Reinaldo masih pemain Makassar. Kita harus jaga kontrak," tegasnya.

Yang pasti, lanjut dia hampir seluruh pemain berkeinginan bermain bergabung bersama Persib Bandung. Alasannya karena Persib merupakan salah satu tim besar yang berlaga di kompetisi tertinggi tanah air.

"Tidak ada pemain yang tidak mau main di Persib. Kalau ditanya pasti mau. Tapi karena mereka masih punya kontrak, maka harus dijaga," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer