Sukses


Espanyol Menyapa Penggemar di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Espanyol B, Edu Frias, dan Thomas N'kono (pelatih kiper), menyapa publik dalam sebuah acara permainan bertajuk Jagoan Bola, di Jl. M.H. Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Dalam acara kali ini, Thomas N'kono dan Edu Frias menunjukkan kemampuan olah bola mereka. Beberapa di antaranya adalah dengan melakukan penalti dan menggiring si kulit bundar.

Setelahnya, Thomas N'Kono dan Edu Frias membagikan foto dan tanda tangan secara gratis kepada publik. Berbagai hadiah pun juga diberikan untuk para pemenang yang beruntung di akhir acara.

Kehadiran mereka dalam acara itu merupakan bentuk dari serangkaian agenda yang diselenggarakan Nine Sport dan Futbal Momentum Asia, selaku promotor yang membawa Espanyol datang ke Indonesia.

Kedatangan Espanyol ke Indonesia memiliki tujuan mencari talenta muda berbakat untuk dibawa ke Spanyol. Metode penyaringan, yakni melalui talent scouting di lima kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya dan Palembang.

"Kami menggelar acara ini untuk mencari bakat-bakat muda Indonesia. Dari lima kota itu, akan dipilih dua orang untuk bisa berlatih di Espanyol," kata Felyncia selaku Head of Marketing dari promotor yang membawa Espanyol ke Indonesia.

Pendaftaran program ini dilakukan secara gratis mulai dari 3 Juli-30 Agustus 2017. Setelah itu, dua pemenang yang akan terbang ke Espanyol rencananya diumumkan pada Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer