Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Singapura Vs Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga terakhir Grup A Piala AFF U-15 2017 di Chonburi Campus Stadium 2, Chonburi, Senin (17/7/2017). Laga ini merupakan kesempatan terbesar bagi Garuda Asia untuk meraih kemenangan perdana.

Tim asuhan Fachry Husaini berpeluang mengalahkan Singapura yang menempati posisi juru kunci Grup A. Hal ini dikarenakan Singapura selalu kalah dalam empat laga mereka di penyisihan grup.

Singapura kebobolan 14 gol dan tidak mampu sekalipun mencetak gol ke gawang lawan dari empat pertandingan. Singapura mendampingi Timnas Indonesia U-16 tersingkir lebih cepat dari turnamen ini.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-16 tampil mengecewakan sepanjang Piala AFF U-15 2017. Rendi Juliansyah dan kawan-kawan hanya meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Beragam hasil negatif itu membuat Timnas Indonesia U-16 yang bermodalkan gelar juara di turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 kesulitan bersaing dengan Thailand, Australia, Myanmar, dan Laos untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-15 2017.

Kini, Timnas Indonesia U-16 memiliki kesempatan terakhir untuk sedikit memperbaiki catatan buruk di turnamen antartim Asia Tenggara. Caranya dengan mengalahkan Singapura dalam laga yang disiarkan langsung Global TV pada pukul 16.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer