Sukses


Persiba Balikpapan Menegaskan Milomir Seslija Bertahan

Bola.com, Balikpapan - Tak kunjung lepas dari posisi juru kunci Liga 1 membuat pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, dikabarkan segera mundur. Apalagi di pertandingan terakhir (17/7/2017), Persiba Balikpapan kembali menelan kekalahan di kandang Madura United dengan skor tipis 0-1.

Namun, manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro, menjelaskan jika pelatih asal Bosnia itu akan tetap bertahan di tim Beruang Madu.

Manajemen dan pengurus masih memaklumi tren negatif yang dialami Persiba Balikpapan saat ini bukan kesalahan pelatih yang akrab disapa Milo tersebut. Mengingat, mantan pelatih Arema FC itu tidak ikut menyiapkan tim untuk kompetisi Liga 1.

"Coach Milo sempat mengatakan dalam konferensi pers seusai melawan PSM Makassar (13/7/2017). Itu jadi pertandingan terakhirnya. Tapi, kondisi Persiba saat ini bukan sepenuhnya salah dia. Sekarang pelatih kembali bersemangat untuk menangani tim menjelang putaran kedua," kata Bambang.

Manajemen dan pengurus Persiba Balikpapan tampaknya akan memenuhi keinginan Milo terkait kebutuhan pemain pada putaran kedua sehingga selama putaran pertama, sang pelatih masih mendapatkan toleransi.

"Sebenarnya Persiba sudah ada perkembangan dari segi permainan. Tapi, memang belum bisa memetik kemenangan. Untuk putaran kedua, masih belum ada pertemuan dengan pengurus untuk transfer window. Ditunggu saja nanti," lanjutnya.

Perlu diketahui, saat awal musim Persiba Balikpapan dibesut pelatih berpaspor Jerman, Timo Scheunemann. Mantan pelatih Persema Malang itu membawa mayoritas pemain muda demi memenuhi regulasi U-22.

Tetapi, Timo hanya bisa bertahan hingga pekan ketiga karena mereka belum bisa memetik kemenangan saat bermain sebagai tim musafir dengan markas sementara di Stadion Gajayana, Malang.

Setelah diambil alih Milo pada pekan kelima, hingga saat ini Persiba baru memetik sekali kemenangan. Namun untuk putaran kedua, target lepas dari zona degradasi akan diemban Milo.

Kabarnya Persiba Balikpapan akan mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman baik lokal maupun asing sehingga mereka bisa segera bangkit.

 

Video Populer

Foto Populer