Sukses


Kapten Arema Fokus pada Pertandingan Ketimbang Bursa Transfer

Bola.com, Malang - Setelah bursa transfer Liga 1 dibuka pada 16 Juli 2017, Arema FC jadi salah satu tim yang dikabarkan memiliki aktivitas dengan sejumlah pemain yang ingin direkrut dan dilepas. Meski, saat ini putaran pertama masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Semen Padang dan Pusamania Borneo FC.

Bagi kapten tim Arema FC, Ahmad Alfarizi, dia berharap rekan-rekannya tetap fokus untuk menatap pertandingan sisa. Bukan pada bursa transfer.

"Kalau saya pribadi kabar transfer window tidak berpengaruh. Saya harap rekan-rekan lainnya juga begitu. Tetap fokus untuk sisa putaran pertama," kata pemain 27 tahun itu.

Setelah dikalahkan Persipura Jayapura di kandang sendiri, Minggu (15/7/2017), pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut akan banyak perubahan komposisi pemain untuk putaran kedua. Namun menurut sang kapten, hal itu tidak membuat situasi internal Arema bergejolak.

"Sekarang kan juga belum ada informasi siapa pemain yang akan didatangkan dan keluar. Masih ada kesempatan untuk berkontribusi maksimal kepada Arema," tandasnya.

Sebelumnya berembus kabar jika Arema akan menarik kembali playmaker asal Argentina, Gustavo Lopez. Selain itu, ada penambahan pemain di posisi stoper dan striker.

Namun, bagi Alfarizi hal itu baru sekadar spekulasi di media karena sampai sekarang manajemen Arema belum memberikan rilis resmi terkait nasib pemain ke depan.

Saat ini justru pemain Arema lebih fokus untuk bangkit setelah kekalahan di kandang sendiri melawan Persipura. Pemain Arema juga seakan menghilang dari media sosial. Padahal, biasanya pemain Arema cukup rajin mengunggah foto di Instagram setelah pertandingan.

Bisa jadi ini merupakan imbas setelah insiden kaca bus tim Arema yang dipecah Aremania setelah pertandingan melawan Persipura. Pemain Arema lebih memilih untuk memperbaiki performa tim di atas lapangan saat melawan Semen Padang dan Borneo FC.

 

Video Populer

Foto Populer