PS TNI Melepas 4 Pemain ke Tim Liga 2

Oleh Permana Kusumadijaya pada 19 Jul 2017, 07:45 WIB
PS TNI

Bola.com, Cibinong - PS TNI resmi melepas empat pemainnya yang hijrah ke Liga 2. Tiga dari empat pemain yang dilepas adalah Dani Pratama, Alwi Slamat dan, Wanda Syahputra yang pindah ake PSMS Medan. Sedangkan Rinto Ali hijrah ke Cilegion United.

Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto menegaskan, dilepasnya empat pemain tersebut merupakan keputusan pelatih Ivan Kolev. Menurut Rudi, di posisi keempat pemain tersebut banyak pemain lainnya yang selama ini selalu menjadi starter.

Pada pertandingan melawan Pesegres Gresik United, yang berakhir dengan kemenangan 2-1, Selasa (18/7/2017) malam, keempat pemain tersebut sudah tidak terlihat lagi.

"Ketiga pemain yang hijrah ke PSMS memang sangat dibutuhkan oleh tim itu. Demi karier, mereka harus pindah ke PSMS. Semoga mereka bisa berkembang di timnya masing-masing," kata Rudi Yulianto.

Sedangkan untuk kebutuhan pemain lainnya, pria yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat, pada putaran kedua, pelatih Ivan Kolev sudah menyodorkan beberapa nama untuk dipanggil dan diseleksi.

Rudi menegaskan kemungkinan besar, baik peamin asing atau pemain lokal baru itu akan datang bergabung dalam beberapa hari kedepan dan untuk pemain asing, Rudi menambahkan mereka belum pernah bermain di Indonesia.

"Pelatih Ivan Kolev sudah mempunyai daftar pemain yang akan dipanggil tiga sampai empat pemain dari Chile dan Slovenia termasuk beberapa pemain lokal. Sudah kami pegang daftar pemainnya,"katanya.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video