Sukses


Reuni Arthur Irawan dalam Duel Persija Vs Espanyol

Duel uji coba melawan Espanyol bukan sekadar laga uji coba bagi pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan. Sebab, ini juga menjadi ajang reuni mengingat Espanyol adalah klub yang pernah dibelanya selama dua tahun.

Sebelum bergabung Tim Macan Kemayoran, Arthur memang memiliki pengalaman bermain di tiga klub Eropa. Salah satunya adalah Espanyol yang diperkuat sang bek sayap pada interval 2011-2013. Namun, kala itu ia memperkuat tim Espanyol B.

Karenanya, ia mengaku senang bisa melawan Espanyol pada laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (19/7/2017). Jika pelatih Stefano "Teco" Cugurra memberikannya kesempatan bermain, pemain berusia 24 tahun itu siap membayar kepercayaan.

"Saya sangat senang bertemu mantan tim. Meski hanya uji coba, kami harus menang. Dan saya harap Jakmania akan datang dan mendukung kami. Kami harus bekerja semaksimal mungkin. Kami juga harus jaga kondisi karena kami akan melawan Persib (Bandung) di laga selanjutnya," kata Arthur di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Untuk laga itu sendiri Persija Jakarta akan mencoba pemain yang dinilai dan paling memungkinkan untuk bermain. Bagaimanapun, tim Macan Kemayoran tetap harus menjaga kondisinya untuk laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Karenanya, jumlah pergantian pemain tanpa batas akan dimanfaatkan kubu Persija. Ia tak ingin memaksakan beberapa pemainnya untuk bermain penuh di laga itu.

"Bulan ini kami punya tujuh pertandingan. Kami juga kehilangan tiga pemain yang dipanggil timnas dan juga pemain cedera. Siapa yang paling siap akan bermain melawan Espanyol," tutur Stefano Teco Cugurra.

Video Populer

Foto Populer