Sukses


Umuh Minta Pemain Persib Tak Panik Hadapi Persija

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung dipastikan akan dipadati puluhan ribu pendukung Maung Bandung. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta kepada Atep dkk. untuk lebih termotivasi, apalagi akan dihadiri puluhan ribu bobotoh. "Saya sampaikan kepada pemain dengan hadirnya puluhan ribu bobotoh harus jadi motivasi dan berbuat 100 persen agar bisa menang saat melawan Persija nanti," ucap Umuh di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (21/7/2017).

Umuh pun berharap anak-anak Maung Bandung tidak panik dan harus melupakan hasil minor pada pertandingan sebelumnya, selain itu bebaskan dari permasalahan yang ada.

"Mundurnya Pak Djadjang bukan kesalahan Pak Djadjang tapi memang karena kami tidak punya striker yang bisa diandalkan," papar Umuh.

Walaupun ditinggal Djanur, Umuh berharap anak-anak asuhnya tetap semangat dan bermain lepas. Apalagi sudah ada Tantan yang terlihat mulai bugar.

"Ya, Tantan sudah ada kemajuan dan sudah bisa main. Jadi melawan Persija saya minta usahakan dengan tenaga berlipat, motivasi tinggi, dan fokus," jelas Umuh lagi.

Meski demikian Umuh tidak menampik jika hasil minor laga sebelumnya ditambah mundurnya Djadjang Nurdjaman cukup membuatnya terpukul. Karenanya ia harus membangkitkan semua skuat Persib untuk memacu motivasi saat lawan Persija nanti.

"Saya pun akan siapkan bonus untuk anak-anak. Masalah nilainya tidak usah disebutkan. Yang jelas kalau hasilnya bagus, saya pasti akan kasih lebih bagus lagi bonusnya," ucap Umuh mengakhiri.

Persib memang dalam posisi yang sulit. Menjelang duel melawan musuh bebuyutan, mereka ditinggal pelatih. Selain itu, posisi Persib di klasemen sementara juga kalah jauh dari Persija.

Persib Bandung berada di posisi ke-13, sementara Persija meramaikan persaingan papan atas dan kini di posisi ketujuh.

Video Populer

Foto Populer