Sukses


Andik Vermansah Siap Jadi Suporter Timnas Indonesia di SEA Games

Bola.com, Selangor - Tak sampai sebulan lagi SEA Games 2017 Malaysia akan berlangsung. Di saat itu, kompetisi Malaysia di semua level akan diistirahatkan. Klub-klub kontestan Liga Super Malaysia juga menghentikan aktivitasnya untuk sejenak, termasuk klub yang dihuni Andik Vermansah, Selangor FA.

Dari informasi yang diterima Andik, meski kompetisi libur sekitar 11 hari, jatah libur untuk pemain hanya sebentar. Klub-klub Liga Super Malaysia akan tetap menggelar rutinitas latihan selama jeda kompetisi nanti.

Karena waktu libur cukup singkat, diperkirakan dua sampai tiga hari saja, Andik rencananya memilih tetap bertahan di Malaysia.

Sembari mengikuti aktivitas latihan Pasukan Gergasi Merah, Andik rencananya akan menonton pertandingan cabor sepak bola SEA Games, khususnya ketika Timnas Indonesia U-22 bertanding.

"Saya pasti nonton kalau Timnas Indonesia U-22 main. Saya ingin berikan dukungan langsung kepada teman-teman," ujar mantan ikon Persebaya Surabaya ini saat dikontak Bola.com lewat telepon internasional, Jumat (21/7/2017).

Andik tak mau melewatkan kesempatan itu karena kecintaannya kepada Tim Merah-Putih. Apalagi, kesempatan seperti ini cukup langka. "Kebetulan Malaysia jadi tuan rumah SEA Games. Jadi saya ingin jadi bagian dari pesta olahraga se-Asia Tenggara ini," tuturnya.

Tak sekadar menyaksikan pertandingan. Andik berencana mengunjungi tempat Timnas menginap. Ia ingin menyapa beberapa pemain Tim Merah-Putih yang sempat satu tim bersamanya di Piala AFF 2016 lalu. Sebut saja Evan Dimas dan Hansamu Yama.

"Saya ingin bertemu mereka untuk melepas rindu. Kalau ada kesempatan, saya pasti datang ke hotel tempat Timnas Indonesia U-22 menginap," sebut pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini.

 

Video Populer

Foto Populer