Sukses


Jafri Sastra Ungkap Penyebab Mitra Kukar Ditahan Persiba

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar harus mengubur impiannya menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan kemenangan setelah ditahan Persiba Balikpapan 2-2 dalam derbi Kalimantan Timur di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/7/ 2017) malam.

Sepasang gol Mitra Kukar dicetak Marclei Santos dan Mohamed Sissoko. Sedangkan dua gol Persiba Balikpapan dicetak Yudi Khoerudin dan Bijahil Chalwa.

Seusai laga, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menilai anak asuhnya sudah tampil baik dengan menciptakan banyak peluang walau hanya dua yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Namun saat ada tendangan bola-bola mati, kami lengah di sana. Pemain seperti tidak menjalankan instruksi saya dengan baik sehingga kami kecolongan," kata Jafri.

Sementara itu kapten Mitra Kukar Bayu Pradana meminta maaf kepada suporter karena gagal mempersembahkan kemenangan pada laga penutup putaran pertama. Bayu menganggap kegagalan timnya meraih kemenangan karena tidak dinaungi keberuntungan.

"Sebenarnya kami sudah bekerja keras, namun hasilnya tidak sesuai. Saya meminta maaf kepada masyarakat Kutai Kartanegara karena Mitra Kukar gagal mempersembahkan kemenangan," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer