Sukses


Purwaka Yudi Segera Kembali ke Persib?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung bergerak cepat memburu pemain anyar untuk menyongsong putaran kedua Liga 1 2017. Tak hanya sosok striker, tim Maung Bandung akan mendatangkan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah.

Caretaker Persib, Herrie Setyawan mengatakan pemilihan bek tengah tersebut sesuai dengan kebutuhan tim. Buktinya saja saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora Serui, Sabtu (29/7/2017), Herrie terpaksa memposisikan pemain full back sebagai bek tengah karena minimnya pemain.

Purwaka Yudi menjadi salah satu nama yang masuk kandidat. Alasannya karena cedera lutut yang selama ini dialami sudah kunjung membaik.

Apalagi Manajer tim Umuh Muchtar sempat menyebut bahwa Purwaka masih memiliki kans untuk kembali ke Persib Bandung asalkan cedera yang dialaminya sudah membaik.

Akan tetapi Herrie enggan membeberkan siapa center bek termasuk nama Purwaka Yudhi yang dimaksud. "Lihat saja nanti. Yang jelas nanti tanggal 1 (Agustus) sudah mulai latihan," tegas Herrie, Minggu (30/7/2017).

Purwaka memang tidak nampak asing di telinga bobotoh Persib. Ia sempat menjadi salah satu pemain pada TSC 2016. Namun cedera lutut memaksa dirinya harus mengakhiri turnamen itu lebih dulu tepat di akhir putaran pertama.

Video Populer

Foto Populer