Sukses


Ini Alasan Purwaka Yudi Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Purwaka Yudhi kembali bergabung dengan Persib Bandung. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini akan dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2017.

Purwaka sempat dikaitkan dengan Arema dan Sriwijaya FC. Bahkan, ia sudah mengikuti latihan fisik bersama pemain Arema. Purwaka mengaku memiliki tanggung jawab moral dan memutuskan kembali membela Persib.

Pada musim lalu di TSC 2016, ia hanya mampu membela tim Maung Bandung satu putaran saja karena mengalami cedera lutut kanan dan diharuskan menjalani operasi.

Saat ini kondisinya mulai berangsur membaik dan siap kembali membela Persib pada putaran kedua Liga 1 2017.

"Sebenarnya ada juga tawaran dari tim lain tapi karena saya ada tanggung jawab moral di tim ini jadi saya nerusin di Persib," ungkap Purwaka di Sulanjana Bandung, Senin (31/7/2017).

Pemain asal Lampung ini pun mengaku memiliki motivasi yang berlipat dalam membela Persib. Selain sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan, ia berkeinginan mengangkat kembali prestasi Pangeran Biru yang saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2017.

"Motivasi tentunya pasti ada, setiap pemain ingin menunjukkan terbaik buat diri sendiri. Dan mudah-mudahan bisa membantu Persib bisa lebih baik lagi doanya saja," harapnya.

Video Populer

Foto Populer