Sukses


Purwaka Yudi Tak Pernah Dicoret dari Persib

Bola.com, Bandung -
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membeberkan alasannya memanggil kembali Purwaka Yudi untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Kebutuhan tim menjadi salah satunya.

Umuh menilai selama ini posisi center bek di Persib memang terbatas. Buktinya, saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017), pemain full back dijadikan sebagai center bek karena dua pemain di posisi itu, yakni Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto, tidak bisa dimainkan.

"Sekarang Supardi untuk sementara berangkat menunaikan ibadah haji," ungkap kata di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2017).

Selain itu, Umuh juga mengatakan bila Purwaka Yudi selama ini masih menjadi bagian dari Persib. Meski, di Liga 1 2017 namanya tidak dicantumkan.

"Selama ini kami bertanggung jawab atas yang sempat dialami cedera Purwaka. Kami bantu terus dan saya juga selalu telepon-teleponan. Malah saya juga berapa kali menyuruh Purwaka ke Bandung untuk sekadar main, tapi katanya sungkan," tuturnya.

Umuh berharap kedatangan Purwaka membawa perubahan pada tim Persib terutama dalam urusan pertahanan.

"Purwaka sudah ada komitmen dari dulu akan kembali ke Persib. Purwaka juga pemain bagus dan dedikasinya kepada tim juga baik. Mudah-mudahan Persib bisa lebih baik lagi," harapnya.

Hingga putaran pertama berakhir, Persib kebobolan 18 gol. Jumlah itu sebenarnya terbilang catatan yang biasa di antara klub peserta Liga 1 musim ini. Namun, hal itu tidak diimbangi dengan jumlah gol memasukkan Persib, yang hanya 16 gol. Alhasil, selisih gol tim Maung Bandung justru minus dua. 

 

Video Populer

Foto Populer