Persiba Resmi Rekrut Srdan Lopicic dan Sunarto

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 31 Jul 2017, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2017, 22:00 WIB
Persiba Balikpapan
Mantan pemain Arema FC, Srdan Lopicic akan memperkuat Persiba Balikpapan pada paruh kedua Liga 1 2017. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan memperkenalkan lima pemain baru yang memperkuat tim pada putaran kedua Liga 1 2017. Dua dari lima pemain itu adalah Srdan Lopicic dan Sunarto.

Pengumuman perekrutan lima pemain anyar itu dilakukan manajemen tim setelah menggelar sesi latihan di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (31/7/2017). Selain Lopicic dan Sunarto, tiga pemain yang direkrut tim Beruang Madu adalah Oky Derry, Maldini Pali, dan Hendra Sandi Gunawan.

Sunarto dan Oky Derry dipinjam Persiba dari Arema FC. Tim asuhan Milomir Seslija juga merekrut Maldini dan Hendra Sandi dengan status pinjaman dari Sriwijaya FC hingga akhir musim.

Milo menyambut positif kehadiran lima muka baru di timnya. Juru racik formasi asal Bosnia itu pun berharap kedatangan Lopicic dan kawan-kawan bisa mengangkat performa tim pada putaran kedua Liga 1 2017.

Saat ini, Persiba menempati posisi juru kunci klasemen sementara. Tim asal Kalimantan Timur baru mengoleksi tujuh poin dari 17 pertandingan pada paruh pertama Liga 1 2017.

"Semoga dengan adanya pemain baru di tim kami, semakin banyak membantu tim. Kami tahu karakter pemain tersebut seperti apa," ujar Milo seperti dilansir Instagram resmi, persiba_media.

Maldini juga mengungkapkan antusiasmenya setelah bergabung dengan Persiba. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu juga bertekad membawa tim barunya selamat dari jeratan degradasi.

"Saya di Persiba akan lebih baik lagi ke depannya. Di Persiba saya ingin mengantarkan tim ini keluar dari zona merah. Mungkin baiknya itu saja dan fokus dulu di tim," ucap pemain yang akan memakai nomor punggung 51 ini.

Setelah memastikan perekrutan lima pemain baru, Persiba kemungkinan besar dalam waktu dekat akan mengumumkan perekrutan pemain lainnya. Hal ini lantaran Persiba juga sedang melihat kemampuan Dian Agus Prasetyo, Rasul Zainuddin, dan Hendrik Satriadi.