Sukses


Caretaker Persib Lega Melihat Kondisi Purwaka Yudi

Bola.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku lega karena Purwaka Yudi sudah tidak lagi bermasalah dengan cedera lutut kanan yang memaksanya absen hampir setahun.

Mantan pemain Arema FC itu mampu melakukan tiga kali intersep termasuk melalui sundulan dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (1/8/2017). Sebelumnya pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku sempat khawatir dengan kondisi Purwaka lantaran baru saja sembuh dari cedera.

"Alhamdulillah yang tadinya saya sempat ragu tapi sekarang tidak. Beberapa kali dia intersep, sundulan satu kali dan ada tiga intersep lainnya. Alhamdulillah, semoga sembuh total dan tidak ada masalah," ujar Jose seusai memimpin sesi latihan.

Jose berharap dari beberapa sesi latihan yang digelar timnya, kondisi Purwaka akan terus membaik. Dengan begitu, bek berusia 33 tahun bisa memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2017.

Sebelum memulai sesi latihan bersama tim, Purwaka sudah lebih dulu berlatih di Lapangan Persib (Sidolig) Ahmad Yani Bandung ditemani fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Purwaka beralasan sesi latihan terpisah tersebut terpaksa dilakukan agar stamina bisa mengalami peningkatan lebih cepat.

"Kemarin minta program ke pak Yaya (pelatih fisik Persib), terus tadi dibantu Beni untuk kebugaran. Sudah lama juga tidak latihan. Mudah-mudahan supaya (stamina) tidak ketinggalan jauh dengan teman-teman," katanya.

Video Populer

Foto Populer