Sukses


Disentil Pelatih, Gian Zola-Febri Haryadi Gabung Latihan Persib

Bandung - Penggawa Persib Bandung mempersiapkan diri untuk pertandingan lanjutan Liga 1 2017 melawan PS TNI pada Sabtu (5/8/2017). Maung Bandung mendapat injeksi kekuatan tambahan setelah pilar Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi dan Gian Zola ikut bergabung berlatih.

Febri dan Zola tengah libur pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22, sehingga bisa kembali ke skuat Maung Bandung. Keduanya terlihat ikut berlatih dengan tim berjulukan Maung Bandung tadi pagi WIB.

Pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan, sempat melontarkan kritik ke kedua pemain muda tersebut, karena tak menunjukkan batang hidungnya pasca tampil membela Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2018.

Padahal Herrie mengaku amat membutuhkan tenaga Febri dan Zola, saat Persib bertandang ke markas Perseru Serui pada akhir pekan lalu. Sindiran sang mentor agaknya membuat keduanya tidak enak hati dan langsung ikut berlatih bersama pemain Tim Pangeran Biru lainnya.

Hari ini, skuat Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung. Namun, tidak tampak Michael Essien dan Kim Jeffrey Kurniawan dalam latihan tadi pagi.  

"Essien dan Kim absen latihan karena harus ke Jakarta menghadiri sebuah acara. Tapi, besok mereka sudah latihan lagi bersama kami," kataHerrie Setyawan.

"Kami tetap ikut sertakan Zola dan Febri. Mudah-mudahan mereka bisa tampil saat duel perdana putaran kedua melawan PS. TNI. Pertandingan ini kan bisa jadi pemanasan bagi kedua pemain jelang tampil di SEA Games nanti," ujar Herrie.

Performa Persib Bandung sejauh musim ini terbilang mengecewakan, meski diperkuat nama-nama besar. Saat ini, Atep dkk. tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 21 poin dari 17 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer