Sukses


Komentar Manajer Persib Setelah Gagal Membajak Milomir Seslija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung gagal membajak pelatih Milomir Seslija dari Persiba Balikpapan. Hal itu karena pelatih asal Bosnia itu masih terikat kontrak dengan tim Beruang Madu.

Manajer tim Persib, Umuh Muchtar, mengaku sangat menghormati keputusan mantan pelatih Arema FC tersebut, yang berkeinginan untuk terus membesut Persiba Balikpapan.

"Iya, Milo tidak bisa. Batal," ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Rabu (2/8/2017).

Umuh juga menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen Persiba Balikpapan. Bukan maksud untuk membajak sang nakhoda tim, namun pemilihan Milomir Seslija baru sebatas wacana.

"Ini cuma kesalahpahaman karena Milo baru sebatas wacana. Dalam rapat manajemen mengerucut nama Milo. Tapi, ternyata masih terikat dengan klubnya (Persiba Balikpapan). Jadi, saya mohon maaf kalau ada salah dalam penyampaian," katanya.

Untuk sementara waktu, lanjut Umuh, posisi pelatih kepala Persib masih ditangani Herrie Setiawan yang selama ini menjadi caretaker pelatih semenjak Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri.

"Kami masih pakai pelatih lama dulu (asisten pelatih). Sambil berjalan kami mencari pelatih lagi," lanjut Umuh.

Sebelumnya, Umuh sempat mengatakan bila pelatih Persib untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2017 adalah Milomir Seslija. Bahkan rencananya pelatih berusia 52 tahun ini akan tiba sebelum Persib berlaga melawan PS TNI, Sabtu (5/8/2017).

Namun, pernyataan Umuh langsung dibantah manajemen Persiba Balikpapan termasuk Milomir Seslija sendiri. Umuh menegaskan Milo masih sebagai pelatih Persiba Balikpapan dan dia akan menghormati kontraknya yang berjalan hingga akhir musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer