Atep dan Tantan Pede Persib Lebih Baik di Putaran Kedua

Oleh Muhammad Ginanjar pada pada 02 Agu 2017, 21:30 WIB
Atep

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak memungkiri bahwa misinya untuk ikut berkontribusi membangkitkan tim di putaran kedua Liga 1 2017 sangat sulit. Terlebih Persib saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Tidak mudah mengejar hingga mewujudkan ambisi Persib dalam mempertahankan gelar juara di kompetisi tertinggi Tanah Air. Namun, Atep akan berupaya semaksimal mungkin menipiskan ketertinggalan poin terutama dengan sang pemuncak klasemen.

"Memang berat karena kami memulai dari peringkat ke-14. Tapi, saya masih tetap optimistis di putaran kedua kami punya semangat baru, gairah baru," ujar Atep, Rabu (2/8/2017).

Selain itu, Atep juga merasa percaya diri lantaran di putaran kedua ini Persib bisa kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebab selama beberapa musim terakhir ini, stadion milik Pemkab Bandung itu kerap membawa aura positif untuk Maung Bandung dibandingkan saat menjalani laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung.

"Saya yakin percaya diri kami akan meningkat," tegas Atep.

Hal senada diungkapkan Tantan. Striker bernomor punggung 82 ini yakin di putaran kedua, Persib jauh lebih baik dibandingkan saat menjalani putaran pertama lalu.

"Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kami sudah berusaha, berdoa, kerja keras, Insya Allah hasil tidak akan mengecewakan. Pokoknya tetap kerja keras buat Persib," ungkap Tantan.