Sukses


Purwaka Yudi Diplot Gantikan Supardi di Persib

Bandung - Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan berharap bisa segera memainkan Purwaka Yudi pada putaran kedua Liga 1. Stoper gres Maung Bandung tersebut dianggap sudah tak memiliki kendala fisik atau trauma atas cedera lamanya.

Bek asal Lampung tersebut kembali membela Persib setelah menepi dari lapangan bola dalam setengah tahun terakhir akibat cedera lutut. Pada Rabu (2/8/2017) tadi pagi Purwaka sudah kembali bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Siliwangi.

"Bagus, saya tak melihat kendala. Kalau masih sakit akan terlihat, tapi tidak ada tadi. Purwaka sudah oke," ucap Herrie.

Dalam sesi latihan Tim Pangeran biru kali ini, hanya Michael Essien dan Kim Jeffrey Kurniawan yang absen latihan. Dua pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola dan Febri Hariyadi juga kembali bergabung setelah membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Bergabungnya Purwaka, mantan pemain Arema FC tersebut membuat lubang yang ditinggalkan Supardi Nasir sementara ini terisi. Supardi akan absen dalam beberapa laga Persib ke depan karena menunaikan ibadah haji.

Walau terbiasa bermain sebagai bek tengah, Purwaka juga bisa diplot sebagai full back atau bek sayap.

"Tadi ia dalam sesi latihan melakukan intercept tiga kali. Mudah-mudahan Purwaka Yudi telah sembuh total, tidak ada masalah dengan cedera lamanya," tambah Herrie.


 

Video Populer

Foto Populer