Sukses


Persija Kantongi Kelemahan Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Asisten Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, optimisitis timnya bisa membawa pulang poin dalam kunjungan ke markas Barito Putra pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-18, Minggu (6/5/2017). Ardhi mengklaim, klub berjulukan Macan Kemayoran sudah mengantongi kelemahan tim tuan rumah.

Pada pertemuan sebelumnya, Persija harus puas meraih satu poin ketika ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera. Namun, Ardhi yakin timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan yang akan digelar di Stadion 17 Mei tersebut.

"Kalau namanya peluang, pasti ada saja ya supaya tetap bisa membawa pulang minimal satu poin. Akan tetapi, saya berharap kami bisa membawa pulang tiga poin," kata Ardhi kepada wartawan jelang keberangkatan ke Banjarmasin, Jumat (4/8/2017) sore waktu setempat.

"Tentunya, ya kita sudah mensiasati dalam hal ini dari segi teknis dan pelatih yang sudah meramu pemain. Saya yakin coach sudah tahu, kemarin kita juga sudah bertemu Barito, dan coach sudah menonton pertandingan-pertandingan Barito. Bagian mana yang menjadi kelemahan mereka, Coach Teco sudah tahu," ujar Ardhi.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 28 poin. Kemenangan atas Barito Putera tentu membuat Bambang Pamungkas cs. punya peluang menembus tiga besar.

Namun, Persija Jakarta harus mewaspadai catatan apik Barito Putra ketika bermain di kandang. Pasukan Jacksen F. Tiago itu tercatat baru sekali kalah di kandang dan lima laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Video Populer

Foto Populer