Sukses


Lepas Thiago Furtuoso, Bhayangkara FC Gaet Ilija Spasojevic?

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC segera melepas striker asal Brasil, Thiago Furtuoso. Sinyal ini menguat saat sang pemain tidak masuk line-up pertandingan melawan Arema FC, Jumat (4/8/2017) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal ini cukup mengejutkan. Sebab, Furtuoso saat ini masih jadi striker tersubur Bhayangkara FC dengan torehan tujuh gol dalam 16 kali penampilannya.

Meski tergolong cukup subur, info dari internal tim Bhayangkara menyebutkan jika dia masih belum bisa tampil lepas karena Furtuoso masih trauma dengan cedera lutut pada akhir tahun lalu.

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, belum bisa memberikan jawaban pasti soal nasib Furtuoso ke depan. "Saya belum bisa memberi jawaban karena belum ada konfirmasi resmi dari manajemen," kata Simon.

Sehari menjelang pertandingan melawan Arema FC, Simon terlihat berbincang serius dengan Furtuoso ketika sesi jajal lapangan Stadion Patriot. Meski tidak menjalani hukuman akumulasi kartu atau cedera, dia hanya di bench dengan mengenakan pakaian santai.

Belum lama ini, berembus juga kabar jika Bhayangkara FC sedang memburu mantan striker Persib, Ilija Spasojevic, sebagai pengganti Furtuoso. Apalagi, penyerang yang ingin jadi warga negara Indonesia itu sedang berusaha kembali setelah berkelana ke liga Malaysia.

"Saya juga tidak bisa berikan jawaban tentang Spaso (panggilan Spasojevic). Tapi, yang saya tahu dia striker tajam. Dulu mencetak banyak gol di Mitra Kukar dan kemarin di Malaysia," kata Simon.

Saat ini, Ilija Spasojevic berstatus bebas klub. Kini dia mencari klub yang serius dengan modal sebagai top scorer kasta kedua Liga Malaysia bersama Melaka United musim 2016.

Sebelumnya, Persib juga digosipkan akan menarik Spasojevic lagi. Menarik untuk dinanti ke mana penyerang 29 tahun asal Montenegro itu akan berlabuh. Apakah benar ke Bhayangkara FC?

 

Video Populer

Foto Populer