Sukses


Ramdani Lestaluhu Buka Rahasia Penampilan Apik di Persija

Bola.com, Banjarmasin - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, buka suara soal penampilan apiknya di Liga 1 2017. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku hal itu terjadi karena mendapatkan kesempatan bermain bersama Macan Kemayoran.

Ramdani Lestaluhu sejauh ini mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan bersama Persija Jakarta di Liga 1 2017. Salah satu gol yang ditorehkan Ramdani adalah ketika mencetak gol ke gawang Persib Bandung sekaligus menghindarkan Persija dari kekalahan.

"Yang jelas kalau dikasih kesempatan bermain, pasti memberikan penampilan terbaik. Mudah-mudahan di putaran kedua bisa lebih baik dari yang sebelumnya," kata Ramdani kepada Bola.com di Banjarmasin.

Ramdani terkesan dengan penampilan Persija bersama pelatih Stefano Cugurra Teco. Pemain asal Salahutu itu berharap Persija meningkatkan penampilan di paruh kedua Liga 1 2017

"Alhamdulillah Persija sudah mengalami peningkatan sejak mulai kompetisi dan sampai putaran pertama. Mudah-mudahan tren makin hari makin naik hingga akhir nanti," Ramdani.

Ramdani Lestahulu menjadi satu dari 19 pemain yang diboyong Persija Jakarta ke Banjarmasin. Seperti diketahui, Persija akan melakoni pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei pada Minggu (5/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer