Sukses


Arema Terancam Tanpa Sang Kapten saat Ladeni Persib

Bola.com, Malang - Arema FC terus dibayangi kesialan. Setelah kalah 1-2 di kandang Bhayangkara FC (4/8/2017), kini mereka terancam kehilangan kapten tim Ahmad Alfarizi untuk pertandingan pekan depan melawan Persib Bandung (12/8/2017).

Alfarizi mengalami cedera di tumit kiri saat melawan Bhayangkara. Ketika pulang bersama rombongan Arema dari Bekasi menuju Malang, bek kiri 27 tahun itu berjalan sambil terpincang-pincang. "Kena duel kemarin. Sakit rasanya di tumit. Semoga lekas pulih," harapnya.

Saat ini tim medis Arema belum bisa memastikan kapan Alfarizi bisa kembali. Alfarizi baru menjalani pemeriksaan besok. Dikhawatirkan ada masalah dengan tulang kakinya.

Tapi jika sampai ada retak pada tulang daerah tumit, tentu Alfarizi bisa absen hitungan bulan. Sebuah kerugian besar pastinya bagi Arema. Karena mereka baru saja mendatangkan defender asal Turkmenistan, Ahmet Atayew. Harapannya tentu lini belakang Singo Edan kembali kukuh.

"Kami masih tunggu perkembangan Alfarizi. Ada lima hari kedepan lawan Persib Bandung. Semoga tidak terjadi hal serius," kata Joko 'Getuk' Susilo.

Bila Alafrzi absen, Arthur Cunha akan menggantikannya sebagai kapten. Ini bukan kali pertama Alfarizi absen. Jebolan Akademi Arema itu pernah absen dalam dua pertandingan karena dua kali mendapatkan kartu merah.

"Kami akan berupaya perbaiki kondisi pemain agar tidak mudah cedera. Tapi khusus pemain yang cedera karena duel, itu musibah. Tidak bisa diprediksi," ucap Joko.

Video Populer

Foto Populer