Sukses


Reinaldo da Costa 90 Persen Milik Persija

Bola.com, Banjarmasin - Teka-teki penyerang anyar Persija Jakarta sudah menemui jawaban. Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengonfirmasi Reinaldo Elias da Costa 90 persen sudah milik klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Reinaldo Costa menjadi bidikan Persija setelah melepas Luiz Junior pada paruh pertama Liga 1 2017. Sinyal kepindahan pemain asal Brasil itu pun menguat ketika sudah menyampaian salam perpisahan kepada suporter di akun media sosialnya.

Reinaldo Costa juga sudah tak tampak dalam sesi latihan PSM Makassar pada Minggu (6/8//2017). Sang pemain diklaim sudah berada di Jakarta dan siap diperkenalkan sebagai pemain Persija pada Selasa (8/8/2017).

"Rencananya seperti itu yakni diumumkan pada Selasa besok. Semua saat ini masih dalam proses. Sekitar 90 persen lah dia sudah menjadi milik Persija," kata Ardi di Banjarmasin, Senin (7/8/2017).

Kehadiran Reinaldo tentu bakal menjadi berkah tersendiri untuk Persija. Apalagi sang pemain sejauh ini sudah mencetak sembilan gol di Liga 1 2017, lebih banyak dari raihan penyerang Persija, Bruno Lopes dengan koleksi lima gol.

Reinaldo juga bakal menambah aroma Brasil di skuat Persija Jakarta. Dia akan bergabung dengan Bruno Lopes dan Willian Pacheco yang juga berasal dari Negeri Samba.

Video Populer

Foto Populer