Sukses


Timnas Indonesia U-19 Tak Panggil Pemain Baru pada TC Yogyakarta

Bola.com, Sleman - Timnas Indonesia U-19 terus memantapkan persiapan jelang menjelang Piala AFF U-18 yang digelar mulai 4 September di Myanmar. Egy Maulana Vikri dkk. ditempa performa dalam pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menjelaskan, hasil pemusatan latihan pada pekan pertama ini hingga digelarnya game internal, Indra pun menilai anak asuhnya sudah memiliki kemajuan dalam hal taktik serta penyelesaian akhir yang makin lebih baik. Terbukti dari hasil game internal yang tercipta 10 gol.

''Ada beberapa kemamuan taktikal apa yang dilakukan sepekan ini bisa diimplementasikan dengan baik dalam game. Lau ada peningkatan dari finishing yang lebih produktif dan saya harap ini selalu muncul dengan sisa waktu tiga pekan ini peak-nya akan terjadi pada 4 sampai 7 September saat Piala AFF U-18 nanti,'' kata Indra.

Setelah memulangkan tiga pemain pada akhir pekan lalu, Indra menyebut sudah tidak ada pemanggilan pemain lain untuk bergabung dalam pemusatan latihan di Jogja ini. Termasuk rencana mencari pemain dari kompetisi Liga 1 U-19 tampaknya urung dilakukan oleh pelatih asal Padang tersebut.

''Tidak ada pemain yang datang lagi, sudah cukup. Seperti dari Liga 1 U-19 ternyata usianya juga sudah melebihi karena kebanyakan mereka kelahiran tahun 1998,'' jelas Indra.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 12 Agustus 2017 mendatang. Selain itu beberapa tim juga sedang dijajaki untuk berlatih tanding seperti PSIM Yogyakarta.

Video Populer

Foto Populer