Sukses


Rekrut Thiago Furtuoso, Lini Depan MU Semakin Menakutkan

Bola.com, Jakarta - Striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, hengkang ke pemuncak klasemen sementara, Madura United, pada putaran kedua Liga 1 2017. Kedatangan Furtuoso bakal membuat lini depan Madura United semakin berbahaya.

Kepastian bergabungnya Furtuoso ke Madura United diungkapkan Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya. Selain itu, Bhayangkara FC juga melepas striker muda, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ke Semen Padang.

Rahmat berharap Furtuoso bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama Laskar Sapeh Kerrab. Striker berusia 30 tahun itu mencetak 7 gol sepanjang paruh pertama dan berstatus topskorer klub berjuluk the Guardian.

“Semoga Thiago cetak banyak gol di Madura. Untuk Muchlis sudah pamitan dan tadi pagi terbang ke Padang,” kata Rahmad dalam rilis yang diterima Bola.com.

Di sisi lain, kehadiran Furtuoso bakal membuat lini depan Madura United semakin menakutkan. Furtuoso akan bekerja sama dengan Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie untuk membobol gawang lawan pada putaran kedua Liga 1 2017.

Madura United saat ini berstatus tim terproduktif bersama Bali United FC dengan catatan 32 gol. Dari 32 gol itu, 20 gol dicetak duet Odemwingie (13 gol) dan Greg (7 gol).

Menarik untuk menunggu siapa pemain asing yang terdepak dari skuat Madura United seiring rencana kedatangan Furtuoso. Selain Odemwingie, Madura United juga memiliki Fabiano Beltrame dan dua pemain yang baru direkrut, yakni Cameron Watson (Australia) dan Khairallah Abdelkbir (Maroko).

 

Video Populer

Foto Populer