Sukses


VIDEO: Momen Intim Bintang Persib Bandung dan Liga 1 Indonesia Lainnya

Bola.com, Jakarta Media sosial telah menjadi bagian penting dari kehidupan bintang sepak bola. Media sosial menjadi corong komunikasi bagi bintang sepak bola untuk menyapa dan berbagi sesuatu tentang kehidupan mereka pada para penggemarnya.

Di ranah jagad maya tersebut, bintang sepak bola bisa memulai membangun citra mereka ke publik. Akun milik I Made Wirawan, Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan mulai populer walaupun jumlah followers mereka masih di bawah nama-nama beken seperti Bambang Pamungkas, Atep dan Irfan Bachdim.

Saat generasi milenials yang berusia antara 18-27 tahun menghabiskan sebagian besar waktunya dengan perangkat gadget mereka maka cara termudah menjangkau fans yang berada di rentang usia tersebut adalah melalui media sosial. Dan bukan kebetulan bila para pesepak bola klub Liga 1 Indonesia mulai sadar manfaat media sosial dan bagaimana cara menggunakannya secara efektif. 

Video di bawah ini mencoba untuk berbagi momen intim seperti apa saja yang diunggah oleh bintang Persib Bandung dan beberapa klub top Liga 1 Indonesia lainnya.

Video Populer

Foto Populer