Sukses


Muchlis Hadi Hidupkan Persaingan di Lini Depan Semen Padang

Bola.com, Palembang - Selain membidik bek kanan dan gelandang bertahan, manajemen Semen Padang juga mencari tandem Marcel Sacramento di lini depan untuk putaran kedua Liga 1 2017. Hal itu disampaikan manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyangkut perlunya menambah amunisi di sektor depan.

Usaha yang dilakukan manajemen ternyata berbuah hasil. Meski bukan secara permanen, striker Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, segera berseragam tim Kabau Sirah dengan status pinjaman.

"Rencananya Muchlis Hadi memang kami pinjam dari Bhayangkara FC dan hal itu secara prinsip sudah oke. Namun, sampai sekarang kami masih menunggu surat resmi dari manajemen Bhayangkara FC. Mudah-mudahan segera tuntas dan Muchlis bisa memperkuat Semen Padang pada putaran kedua ini," ujar Win Bernadino, Selasa (8/8/2017).

Ia menyebut kehadiran mantan pilar Timnas Indonesia U-19 itu bakal semakin mempertajam sektor depan. Hal itu tidak terlepas dari kualitas individu yang dimiliki mantan pemain PSM Makasar itu.

"Kami butuh pemain seperti Muhklis Hadi. Pemain ini memiliki kecepatan dan kualitas individu yang sangat baik. Selain Muchlis, Bhayangkara juga melepas Thiago Furtuso yang akhirnya berlabuh di Madura United," tambah manajer berkaca mata itu.

Adanya beberapa pilihan di lini depan, sambung Win, bakal menghadirkan persaingan tersendiri bagi pemain. Satu slot dipastikan bakal milik Marcel Sacramento. Sementara Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Tambuh Naibaho akan bersaing untuk jadi tandem striker asal Brasil itu di lini depan Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer