Sukses


PSM Bawa 21 Pemain untuk Laga Tandang Melawan Persela dan Persija

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 21 pemain untuk menghadapi dua laga tandang beruntun, yakni melawan tuan rumah Persela Lamongan (12/8/2017) dan Persija Jakarta (15/8/2017).

Rombongan PSM akan meninggalkan Makassar pada Jumat (11/8/2017). Striker anyar PSM, Pavel Purishkin, masuk daftar meski proses administrasi striker asal Uzbekistan itu masih dalam tahap proses pengurusan.

"Pavel tetap dibawa ke Lamongan dan Jakarta untuk memperlancar proses adaptasi dengan tim. Kami berharap urusan admistrasi Pavel cepat beres agar bisa dimainkan melawan Persela," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Wina menambahkan, seperti partai tandang sebelumnya, PSM sengaja bertolak meninggalkan Makassar sehari sebelum pertandingan.

"Jarak Makassar ke Surabaya terbilang dekat. Makanya kami memilih berangkat besok sekaligus mengoptimalkan latihan di Makassar," jelas Widya.

Sementara itu, seusai latihan PSM, Kamis (10/8/2017), pelatih Robert Alberts, mengaku puas dengan performa awal Pavel. "Saya yakin Pavel bisa beradaptasi dengan cepat dan berguna buat tim ini," kata Robert.

Terkait dengan jumlah pemain yang diboyong ke Persela dan Persija, Robert mengungkapkan jumlah itu sudah sesuai dengan strategi yang ingin dia terapkan. "Saya optimistis PSM bisa meraih poin dari Persela dan Persija," tegas Robert.

Robert tidak ingin mengacu pada hasil minor PSM pada laga tandang putaran pertama. Tim Juku Eja hanya meraup satu kemenangan, tiga imbang, dan lima kali kalah. "Bagi saya itu hanya masa lalu. Lebih baik kami fokus pada pertandingan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya, manajemen PSM mematok target lima poin pada tiga laga awal di putaran kedua. Tiga poin sudah digapai seusai menekuk Mitra Kukar 1-0 pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (7/8/2018).

Daftar Pemain PSM yang menjalani laga tandang ke Lamongan dan Persija
Kiper: Rivki Mokodompit, M. Syaiful
Belakang: Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Steven Paulle
Tengah: Mark Klok, M. Arfan, Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Willem Jan Pluim
Depan: Gozali Siregar, Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Pavel Purishkin

Video Populer

Foto Populer