Sukses


Ilija Spasojevic Jadi Striker Idaman Simon McMenemy

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menggaet striker tajam asal Montenegro, Illija Spasojevic. Pemain yang akrab disapa Spaso ini memang memiliki kemampuan yang cukup lengkap.

Selain tajam dan mempunyai kemampuan individu di atas rata-rata, ia juga memiliki kecepatan. Karakternya yang bengal juga menggambarkan bahwa pemain yang satu ini petarung sejati.

Nama Spaso pernah melambung bersama Persib Bandung. Ia turut menyumbangkan gelar Piala Presiden 2015 di musim pertamanya bersama klub berjulukan Maung itu.

Selepas dari Persib, Spaso hijrah ke Melaka United (klub asal Malaysia). Di klub barunya itu, Spaso tak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya. Sang pemain langsung tancap gas, produktivitasnya melejit. Spaso mengoleksi 27 gol di semua ajang yang diikuti Melaka United di musim 2016.

Sang agen yang menaungi Spaso, Gabriel Budi, menyebutkan bahwa keberhasilan Bhayangkara FC mendapatkan Spaso karena keseriusannya untuk mendapatkan sang pemain.

"Bhayangkara FC sejak awal sangat serius. Mereka intens melakukan komunikasi dengan saya dan terus melakukan pendekatan. Melihat kesungguhan mereka, Spaso dan saya selaku agen akhirnya percaya bahwa klub inilah yang pantas menjadi pelabuhan baru Spaso," tutur Gabriel Budi.

Tak hanya itu, permintaan Bhayangkara FC agar dikirim seorang targetman disebut Budi sebagai salah satu faktor sang pemain akhirnya memilih Bhayangkara FC sebagai destinasinya. Hal itu dibenarkan oleh Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono.

"Spaso itu striker idaman Coach Simon Mcmenemy. Dia butuh striker yang punya karakter dan kemampuan seperti Spaso," tuturnya.

Budi maupun Eko menegaskan, bahwa keberhasilan Bhayangkara FC meminang Spaso bukan karena besaran kontrak yang ditawarkan Bhayangkara FC lebih besar dibanding klub lain yang juga meminatinya.

 

Video Populer

Foto Populer