Sukses


Daftar Harga dan Cara Membeli Tiket Uji Coba PSS Vs Timnas U-19

Bola.com, Sleman - Panpel PSS Sleman terus bersiap diri jelang uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017).

Ketua panpel, Jaguar Tominangi, menjelaskan, pihaknya akan mencetak 28 ribu lembar tiket yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk tribune utara-selatan, Rp 40 ribu untuk tribune timur, dan Rp 60 ribu untuk tribune barat.

"Harga tersebut tidak ada perubahan dengan yang dijual saat pertandingan PSS Sleman di kompetisi resmi. Kick-off pertandingan jam 19.00 WIB," kata Jaguar Tominangi.

Untuk teknis pembelian, Jaguar memastikan seluruh suporter dan masyarakat umum bisa membeli di loket Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/8/2017) mulai jam 15.00 WIB atau empat jam sebelum kick-off. Sementara pintu masuk ke tribune dibuka mulai jam 17.00 WIB.

Jaguar berharap seluruh pecinta sepak bola di wilayah DIY dan sekitarnya bisa menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Hanya, pihaknya tetap mewanti-wanti agar suporter mematuhi aturan seperti tidak membawa dan menghidupkan flare.

Di sisi lain, untuk laga uji coba nanti juga akan menjadi pertandingan emosional bagi PSS. Pasalnya, pada hari itu juga bertepatan satu tahun meninggalnya tokoh PSS, Suparjiono, yang pernah menjabat manajer Laskar Sembada.

"Seremoni singkat berupa menghentikan cipta selama satu menit akan dilakukan sebelum kick-off berlangsung," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer