Sukses


4 Rantis dari Arema untuk Persib di Malang

Bola.com, Malang - Seperti biasa, pertemuan antara Arema FC dengan Persib Bandung selalu panas. Teror dari suporter terhadap tim jadi salah satu bumbu menjelang duel kedua tim itu. Baik saat pertandingan digelar di Malang maupun Bandung.

Sabtu malam nanti (12/8/2017), duel ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Aremania bersiap akan memberikan teror kepada tim berjulukan Maung Bandung itu di dalam stadion.

Tetapi, sebagai bentuk antisipasi, ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, sudah menyiapkan kendaraan anti huru hara atau rantis sebagai transportasi Atep dkk. dari hotel menuju stadion.

"Kali ini kami siapkan empat rantis untuk Persib sebagai transportasi mereka. Ini permintaan tim dan kami siapkan," kata Haris.

 

Berangkat dengan menggunakan rantis bisa berdampak positif dan negatif, tergantung bagaimana tim menyikapi hal itu. Dari segi keamanan tentu pemain merasa nyaman, tetapi bisa juga hal itu menggangu mental pemain.

Bagi pemain Persib yang pernah main di Arema, Raphael Maitimo, dia sudah punya beberapa kali pengalaman berangkat ke stadion dengan rantis. Hal itu tidak jadi masalah karena demi keamanan tim.

"Belum tahu kondisi nanti akan seperti apa. Tapi, saya tetap menghormati Arema meski harus berangkat seperti perang," canda Maitimo.

Pada laga ini, Stadion Kanjuruhan diprediksi akan dipenuhi Aremania. Sebab, tiket pertandingan sudah hampir ludes. Pada hari H, hanya 3.000 tiket yang tersisa. Sedangkan 42 ribu tiket lainnya sudah terjual di ticket box dan berbagai koordinator wilayah Aremania.

Pertandingan antara Arema melawan Persib kali ini bakal berjalan panas karena Arema bakal ngotot untuk menang demi memberikan kado ulang tahun bagi klub.

Sehari sebelum pertandingan, Arema FC merayakan ulang tahun ke-30. Di dalam stadion nanti, Aremania juga ingin mengakhiri momen ulang tahun dengan manis.

Video Populer

Foto Populer