Sukses


Liga 2: PSIR Hambat Laju PSIS di Semarang

Semarang - PSIS Semarang gagal memetik poin penuh saat menjamu PSIR Remban dalam lanjutan Liga 2 Grup IV di Stasion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (12/8/2017). Tim Mahesa Jenar hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat. Tim tuan rumah mampu unggul melalui gol Hari Nur Yulianto di menit awal babak pertama.

PSIR sebenarnya mampu meladeni permainan PSIS. Mereka berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk PSIS masih bertahan.

Memasuki babak kedua, PSIR masih mampu mengimbangi permainan kubu tuan rumah. Heru Wibowo dan kawan-kawan mampu menciptakan peluang ke gawang PSIS yang dijaga Aji Bayu Putra. Gol untuk PSIR akhirnya lahir di menit 42 melalui Rudi Santoso.

Usai pertandingan, asisten pelatih PSIR Devit Prisma mensyukuri hasil satu poin yang diraih timnya saat bertandang ke Semarang. "Pertandingan berat dan keras, tapi kami mampu lepas dari tekanan," katanya.

Sementara itu, pelatih PSIS, Subangkit mengatakan Haudi Abdillah cs.  kurang memberi tekanan terhadap pemain PSIR di sepanjang pertandingan.

"Setelah mencetak gol anak-anak menurunkan tempo permainan," katanya. Ia juga mengakui PSIS tidak bermain lepas karena tampil di depan publiknya sendiri.

Posisi PSIS Semarang di puncak klasemen Grup 4 Liga 2 2017 tak terganggu gugat seiring skor imbang melawan PSIR.  Tim Mahesa Jenar anteng di posisi teratas dengan koleksi 26 poin dari 11 pertandingan. Posisi mereka rawan geser oleh Persis Solo, yang mengintip sebagai runner-up dengan koleksi 23 poin dari sembilan laga.

 

Video Populer

Foto Populer