Sukses


Menpora Lepas 10 Pesepak Bola Cilik ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, melepas 10 siswa-siswi Sekolah Dasar untuk berlatih teknik sepak bola ke Barcelona, di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

"Kami beruntung Nestle memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Indonesia untuk mendapat pengalaman di Barcelona. Selain mendapatkan pengalaman, saya berharap mereka dapat menjadi pemain masa depan bangsa," kata Nahrawi.

"Kami berharap Nestle bisa terus berkomitmen untuk memajukan olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia. Saya pun mengharapkan anak-anak ini bisa menjadi pemain Barcelona pada masa mendatang," lanjut Nahrawi.

Ke-10 pesepak bola cilik itu rencananya akan mengasah kemampuan di Barcelona pada 19-24 Agustus 2017. Mereka terpilih setelah melewati tahapan seleksi dari program MILO Football Championship 2017, serta kompetisi video sepak bola MILO Road to Barcelona.

MILO Football Championship 2017 memilih kelima pemain untuk terbang ke Barcelona, yakni Racik Caesar Rizky (Jakarta), Mahyudin dan Irfan Anugrah (Makassar), serta Dunung Laksito Adi dan Helsya Maeisyaroh (Bandung). 

Adapun Reno Salampessy (Jayapura), Muhammad Mufli Hidayat (Makassar) dan Ashari (Jakarta), serta Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra Pratama (Depok), terpilih dari program video sepekbola MILO Road to Barcelona.

Kedua program itu sejatinya merupakan kolaborasi antara Nestle MILO dengan Barcelona untuk mendorong pola hidup sehat, serta mengkampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada para generasi muda.

"Kami mendorong pentingnya gaya hidup sehat untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya sangat senang karena ada 10 pemain terbaik dari MILO Football Championship yang telah menunjukkan semangat pantang menyerah. Dalam waktu dekat mereka akan segera berangkat ke Barcelona," ujar Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Dharnesh Gordhon.

Video Populer

Foto Populer