Sukses


Persib Enggan Pandang Remeh Persegres

Bandung - Status juru kunci yang disandang Persegres Gresik United tidak membuatĀ  Persib Bandung memandang remeh calon lawannya itu.

Persegres akan berhadapan dengan Maung Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Caretaker Persib, Herrie Setyawan, mengatakan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa membuat kejutan saat duel nanti lantaran motivasi berlipat tim lawan.

"Jangan menganggap mereka tim yang ada di jajaran papan bawah. Tim-tim yang berhadapan dengan Persib selalu punya motivasi tinggi," kata Herrie, Rabu (16/8/2017).

Meski begitu, Herrie sudah mempersiapkan taktik dan mental pemain Persib demi membendung perlawanan Persegres. Dia pun optimistis bisa meraih angka maksimal.



Hasil positif dalam dua pertandingan terakhir ditambah bergabungnya striker anyar Ezechiel N'Douassel bisa menambah daya gedor Tim Pangeran Biru.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Kita punya motivasi lebih untuk dapat hasil positif," katanya.

"Para pemain Persib Bandung harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan jangan sampai lengah. Itu sudah saya sampaikan kepada para pemain. Kita berjuang keras, semoga hasil maksimal juga akan datang," kata Herrie.

Video Populer

Foto Populer