Sukses


Herrie Setiawan Tinggalkan Persib Setelah Lawan Persegres

Bola.com, Bandung - Herrie Setiawan akan meninggalkan Persib Bandung untuk sementara waktu setelah laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Pelatih yang akrab disapa Jose itu akan menempuh kursus lisensi A AFC di Sawangan, Depok.

"Iya setelah lawan Gresik saya langsung dari Jalak menuju Sawangan untuk mengejar lisensi A AFC. Harusnya Minggu jam tujuh malam sudah di Sawangan, tapi saya izin mendampingi tim dulu karena malam itu acaranya hanya jamuan saja," ucap Herrie kepada Bola.com di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Menurut Herrie, tahap pertama untuk menempuh lisensi A AFC akan berlangsung selama 10 hari. Hal itu membuat caretaker Persib ini absen mendampingi Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan saat tandang ke markas Persipura jayapura, 28 Agustus 2017.

"Saya sudah pasti tidak mendampingi tim saat melawan Persipura karena masih di Sawangan. Namun ada Pak Yaya (Sunarya, pelatih fisik) dan Pak Away (Anwar Sanusi, pelatih kiper) yang akan memberikan program latihan untuk anak-anak," kata Herrie.

Pelatih berkepala plontos ini tidak mengetahui ketika ditanya kemungkinan ada pelatih baru saat dirinya menempuh lisensi A AFC. Apalagi rumor yang beredar setelah menjamu Persegres, manajemen Persib akan mengumumkan pelatih baru untuk memenuhi syarat di mana setiap klub peserta Liga 1 harus memiliki pelatih dengan lisensi A AFC.

"Saya tidak tahu, itu urusan manajemen Persib. Saya fokus saja untuk melawan Persegres, setelah itu akan ke Sawangan 10 hari sebagai tahap pertama untuk mendapat lisensi A AFC," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer