Sukses


Gol Istimewa Marcel Sacramento yang Mengecewakan

Bola.com, Padang - Misi pribadi striker Semen Padang, Marcel Sacramento, kesampaian juga. Saat Semen Padang menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (24/8/2017) malam, ia berhasil menghadiahi diri sendiri.

Marcel Sacramento memberi kado untuk HUT ke-30 dirinya, yang jatuh tepat saat Semen Padang menjamu Bali United pada pekan ke-21 Liga 1 2017 itu.

Satu gol yang dilesatkan Marcel Sacramento dari titik putih serta merta disambut riang fans Semen Padang. Sebiji gol itu sempat mengantarkan tim Kabau Sirah unggul sementara atas tim tamu di babak pertama.

"Gol itu saya persembahkan bagi pendukung Semen Padang. Ini hadiah untuk hari ulang tahun saya yang ke-30," ujar Marcel, namun dengan wajah lesu setelah laga berakhir.

Sebagai bentuk kecintaan terhadap semen Padang, setelah berhasil mengeksekusi si kulit bundar ke jala gawang I Made Wardana, Marcel lantas mencium logo Semen Padang di kostum yang dikenakannya. Hal itu membuktikan pemain ini nyaman dan bakal memberikan yang terbaik buat tim urang awak.

Hanya, gol semata wayang Marcel tidak mampu membawa Semen Padang mengamankan poin sempurna. Pasalnya, tiga gol Bali United di babak kedua memberikan kekalahan perdana bagi Semen Padang di kandang sendiri dalam duel yang dipimpin wasit asing asal Kirgizstan itu.

Alhasil gol Marcel Sacramento terasa hambar dan Perayaan HUT ke-30 penyerang asal Brasil itu jadi tak sempurna karena kekalahan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer