Sukses


Kalahkan Bhayangkara FC, Persib U-19 Lolos ke Babak 8 Besar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung U-19 memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menaklukkan Bhayangkara FC U-19 pada babak penyisihan Grup 1 Liga 1 U-19. Di laga yang telah digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (26/8/2017) tim berjulukan Maung Ngora menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Persib masing-masing dicetak M Wildan Ramdhani di menit ke-13 dan Ceceng Ahmad Zakaria di menit ke-83. Sedangkan satu-satunya gol Bhayangkara FC dicetak Sani Rzki Ahmad di menit ke-81.

Dengan kemenangan itu maka Persib menjadi satu-satunya tim di Grup 1 Liga 1 U-19 yang sudah lolos ke babak delapan besar meski masih menyisakkan tiga laga sisa. Sebab, 19 poin yang diraih Persib sudah tidak mungkin terkejar oleh peringkat tiga klasemen sementara.

Pelatih Persib U-19, Budiman, bersyukur dengan kemenangan yang telah ditorehkan, apalagi membuat timnya lolos ke babak delapan besar.

"Tapi tetap saya belum puas dengan penampilan anak didik saya dari banyak aspek. Terutama di lini belakang sering kegolan dengan adanya gol yang tidak perlu karena miss komunikasi," ujar Budiman seusai laga.

Sementara itu, gelandang Persib U-19, Bekham Putra mengaku bangga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim. "Alhamdulillah bisa lolos delapan besar. Semoga bisa lebih baik lagi dan juara," harap Bekham.

Disisi lain, pelatih Bhayangkara FC U-19, Charis Yulianto mengaku cukup kecewa dengan hasil kekalahan yang didapat. Padahal secara permainan timnya sudah jauh maksimal.

"Jujur ini hasil di luar harapan dan sebenarnya saya realisitis bawa poin satu angka. Main sudah bagus dan sesuai diinginkan. Tapi Persib lebih beruntung, kalau tidak lengah tidak akan terjadi gol terutama di babak kedua," ungkap Charis.

Dengan hasil ini, Persib tetap kukuh di puncak klasemen sementara Grup 1 Liga 1 U-19 dengan raihan 19 poin. Sementara Bhayangkara berada di peringkat dua dengan perolehan 12 poin.

Video Populer

Foto Populer