Sukses


Deden Natshir Ingin Jaga Rekor Persib di Kandang Persipura

Bola.com, Jayapura - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby siap menjaga penampilan apiknya apabila dipercaya untuk tampil melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8/2017).

Setidaknya pemilik nomor punggung 1 di Persib Bandung ini akan memperpanjang rekor belum kebobolan seperti yang terjadi di dua laga sebelumnya melawan Arema FC 0-0 dan Persegres Gresik United 6-0.

"Tapi tidak tau main atau tidak. Yang pasti kalau diberi kesempatan (bermain), saya dan teman-teman akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," tegas Natshir, Minggu (27/8/2017).

Kiper yang akrab disapa Deden ini pun optimistis hasil positif bisa kembali ditorehkan Persib di laga nanti. Meskipun Persipura dalam tren positif.

Tercatat, tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut belum terkalahkan di 10 pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2017 sekaligus menempatkan mereka di posisi tiga dengan perolehan 38 poin.

"Kami juga sedang dalam tren positif karena pada beberapa pertandingan tidak kalah dan hal itu menjadi modal untuk kami semakin termotivasi," tegasnya.

Deden selalu menjadi pilihan sejak kiper utama Persib, I Made Wirawan mengalami cedera di bagian telapak kaki kirinya.

Dalam dua pertandingan putaran kedua Liga 1 2017, gawang Persib dikawal Deden. Hasilnya mantan kiper timnas Indonesia U-23 ini mampu memerankan posisinya dengan baik tanpa kebobolan.

Video Populer

Foto Populer