Sukses


Liga 2: Gagal Kalahkan Persebaya, Persatu Rugi Dua Kali

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban menanggung kerugian ganda saat ditahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol dalam duel lanjutan Liga 2 di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (28/8/2017).

Selain kehilangan poin, panpel pun tak bisa meraup keuntungan dari pemasukan tiket penonton. Karena derby Jatim ini dapat larangan dari Polres Tuban untuk disaksikan suporter kedua tim.

"Kami jelas rugi. Poin hilang, uang juga dapat. Padahal dari permainan, kami dapat beberapa peluang yang seharusnya jadi gol untuk kemenangan Persatu," ucap Fahmi Fikroni, Manajer Persatu.

Pelatih Edi Sudiarto tak kalah kecewa. Anak asuhnya tak mampu memaksimalkan peluang emas.

"Saya lihat anak-anak kurang tenang. Sementara Persebaya punya kualitas di atas kami. Kami terpaksa harus mengalahkan PSBI pada pertandingan terakhir untuk mengejar tiket playoff," kata Edi Sudiarto.

Tambahan satu angka ini membuat posisi Persebaya makin kokoh di puncak klasemen Grup 5. Bajul Ijo didampingi Martapura FC untuk melenggang ke babak 16 besar Liga 2 2017.

"Kami harus bersaing dengan PSIM dan Persepam untuk berebut tiket play-off. Apalagi kami harus bermain di kandang PSBI. Kami akan berusaha keras melawan PSBI," ucap Fahmi Fikroni.

Video Populer

Foto Populer