Sukses


Persiapan Andik Vermansah Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Fiji

Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia akan menjajal Fiji dalam laga uji coba pada Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pada pertandingan tersebut, Andik Vermansah kembali dipercaya menjadi bagian dari skuat Tim Merah Putih.

Bintang Selangor FA ini tak mau melewatkan kesempatan tersebut berupaya untuk melakukan banyak hal agar bisa tampil optimal di pertandingan tersebut.

"Setelah cedera panjang, saya akhirnya kembali ke Timnas Indonesia. Ini kesempatan langka yang tidak boleh saya sia-siakan. Menjaga kebugaran menjadi sebuah keharusan," tutur pemain kelahiran Jember, 23 November 1991.

Andik memang tak melakukan persiapan khusus sebelum bergabung dengan timnas. Sebab, jadwal latihan bersama klubnya serta jadwal pertandingan yang ia jalani bersama Selangor FA sudah cukup padat.

"Saya bertanding hampir tiga hari sekali. Hampir setiap hari saya latihan. Bahkan ketika libur, malam harinya saya tetap latihan, bukan hanya di saat persiapan membela Timnas, karena memang begini jadwal latihan di Selangor," terangnya.

Saat ini yang dilakukan Andik adalah menjaga kondisinya tetap bugar dengan istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan yang mengandung gizi sesuai kebutuhan.

"Saya juga meminta restu orang tua serta berdoa agar terlindungi dari hal-hal buruk yang bisa menimpa," kata eks bintang Persebaya ini.

Andik Vermansah berharap bisa memberi kontribusi besar bagi Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut. Ia tak ingin kembali kehilangan tempat di timnas, setelah mengalami cedera PCL pada leg pertama final Piala AFF 2016.

 

Video Populer

Foto Populer