Sukses


Muchlis Hadi Ingin Meraih Kemenangan Perdana bersama Semen Padang

Bola.com, Padang - Setelah mengawali penampilan pertama bersama Semen Padang dengan hasil mengecewakan, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh berharap pada penampilan keduanya bersama tim urang awak, ia bisa memberikan hasil manis.

Seperti diketahui, laga menghadapi Bali United (24/8/2017) menjadi debut pertama mantan pilar Timnas Indonesia U-19 itu bersama tim asuhan Nilmaizar. Namun, ketika itu Semen Padang justru dipermalukan tim tamu 1-3 yang sekaligus menjadi kekalahan pertama tim Kabau Sirah di kandang sendiri.

Duel menghadapi Pusamania Borneo di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (31/8/2017), tentu tak ingin disia-siakan pilar Bhayangkara FC yang dipinjamkan ke Semen Padang itu.

Muchlis berharap meski tidak menyumbang gol, kehadirannya di lapangan bisa membawa Semen Padang mengantongi tiga poin. "Kami siap menghadapi pertandingan. Semoga hasilnya jauh lebih baik dan kami bisa menang," ujarnya.

Bagi Muchlis, jika dipercaya bermain sebagai starter, dirinya bakal tampil maksimal dan berusaha mencetak gol perdana. "Meski tidak mencetak gol pun, saya berharap kawan-kawan mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk menghasilkan gol kemenangan," lanjutnya.

Mantan striker PSM Makassar itu menilai Pusamania Borneo FC merupakan tim yang solid dan bermaterikan pemain yang dari sisi kualitas, sangat merata. Meski begitu, bermodal motivasi dan semangat seluruh pemain, Muchlis yakin kemenangan bakal berpihak pada Semen Padang.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, memang berpeluang memasang duet Marcel Sacramento dan Muchlis Hadi sebagai starter. Dua pemain ini bakal ditopang empat gelandang masing-masing Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae-sung, dan Irsyad Maulana.

 

Video Populer

Foto Populer