Sukses


Makna Iduladha bagi Kiper Persib Deden Natshir

Bola.com, Soreang - Hari Raya Iduladha merupakan hari raya besar umat Islam yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 10 dzulhijjah. Di mana setiap umat muslim yang memiliki cukup harta diharuskan melakukan ibadah kurban dengan menyembelih hewan kurban untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Momen itu juga tidak pernah dilewatkan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Pemain yang akrab disapa Deden ini mengaku selalu menyiapkan hewan kurban setiap tahun di sekitar kediamannya, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah setiap Hari Raya Iduladha saya bisa berKurban. Tahun ini saya kurban satu ekor sapi untuk dibagikan ke warga sekitar," ujar Deden, Jumat (1/9/2017), di Soreang.

Deden mengungkapkan melalui Iduladha ini banyak arti yang ia dapat dalam kehidupan antarsesama insan, di mana kata pemain bernomor punggung 1 ini, ia bisa berbagi berupa daging kurban sapi kepada warga sekitar.

"Mudah-mudahan tahun depan saya masih bisa berkurban. Doakan saja karena lewat berkurban bisa berbagi kepada sesama terutama kepada orang-orang yang tidak mampu," ucap Deden.

 

Video Populer

Foto Populer