Sukses


Gian Zola Semakin Bersemangat Rebut Posisi Starter di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, semakin termotivasi bersaing dengan para pemain senior di tubuh Maung Bandung setelah regulasi U-23 dihapus pada kompetisi Liga 1 2017.

Zola selama ini selalu menjadi starter bersama Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana di Liga 1 dengan adanya regulasi setiap klub harus menurunkan tiga pemain muda selama 45 menit. Kini, Zola pun harus siap bersaing ketat bersama para seniornya.

"Saya siap bersaing setelah dihapusnya regulasi U-23 dan soal persaingan itu saya pikir biasa dalam sebuah tim," ujar Zola di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017).

Bahkan, Zola menyatakan tidak gentar untuk bersaing dengan para pemain senior. "Motivasi saya malah lebih tinggi lagi untuk memiliki kesempatan bermain. Saya harus menunjukan yang terbaik dalam setiap latihan," kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Ia sadar bahwa di lini tengah Maung Bandung berisikan banyak pemain senior seperti Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, dan Michael Essien.

"Ya, lini tengah memang sangat banyak di Persib tapi saya berpikir positif saja, tidak apa-apa. Bersaing secara sehat saja dan tetap optimistis. Main atau tidak main tergantung pelatih, yang penting kerja keras saja," ungkap Zola.

Selain Zola, para pemain muda lainnya seperti Bagja Baashit, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Puja Abdillah juga harus bersaing ketat dengan para pemain senior. Terlebih selama ada aturan tersebut, tim pelatih Persib lebih sering menurunkan Febri, Zola, dan Henhen.

Video Populer

Foto Populer