Sukses


Bintang Madura United Batal Rayakan Iduladha di Kampung Halaman

Bola.com, Bekasi - Slamet Nurcahyo hampir tak pernah absen merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga di Jember, Jawa Timur. Namun untuk liburan hari raya qurban kali ini, gelandang Madura United ini tidak bisa berkumpul dengan kedua orang tua dan kerabatnya di kampung halaman karena bergabung dengan Timnas Indonesia guna persiapan menghadapi Fiji, Sabtu (2/9/2017) nanti.

Slamet harus mengurungkan kepulangannya ke Jember bersama istri dan anak semata wayangnya demi memperkuat Tim Merah Putih. "Tidak masalah, masih ada tahun depan. Semoga diberi umur panjang. Istri dan orang tua saya juga memahami profesi saya," sebut jebolan Assyabab Surabaya (klub internal Askot Surabaya).

Slamet mengaku sudah membeli seekor sapi dengan cara patungan dengan anggota keluarga di kampung halaman. Sapi tersebut mereka sumbangkan ke masjid di kampung Mangli, Jember.

Pada lebaran tahun sebelumnya, keberadaan sapi qurban juga menjadi hiburan bagi anaknya, Affan Athaya Pratama. Namun karena pada libur lebaran Iduladha tidak bisa mudik, ia pun tidak bisa melihat keceriaan sang anak.

"Saya biasanya juga bantu-bantu potong daging. Tahun ini, meski tidak bisa, semoga keberkahan tetap kami dapatkan. Yang terpenting, kami dapat berbagi dengan kaum dhuafa," ujar Slamet.

Slamet juga berdoa untuk para penerima qurban pada Hari Raya Iduladha agar ditingkatkan kehidupannya oleh Allah SWT. "Semoga diangkat derajatnya, ditingkatkan taraf ekonominya, serta diberi keberkahan oleh Allah SWT, " ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer