Sukses


Adam Alis Puas dengan Timnas Indonesia Racikan Luis Milla

Bola.com, Bekasi - Gelandang Arema FC, Adam Alis, berharap suatu saat kembali mendapat kesempatan tampil bersama Timnas Indonesia racikan Luis Milla. Adam Alis masuk daftar 19 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba kontra Fiji.

Dalam laga yang digelar Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Adam tampil sebagai pemain pengganti. Ia turun pada menit ke-46 menggantikan Stefano Lilipaly. Sayang, pada laga tersebut Timnas Indonesia gagal mengalahkan Fiji. 

"Mohon maaf kami hanya meraih hasil seri semoga kami bisa semakin kompak dan lebih matang lagi," kata Adam.

Laga ini merupakan pertandingan kedua Adam Alis bersama Timnas Indonesia senior di bawah arahan Luis Milla. Sebelumnya, Adam Alis memperkuat skuat Garuda pada laga uji coba melawan Kamboja, pada 8 Juni di Phnom Penh.

Adam bersyukur karena mendapat panggilan pada laga kandang. "Saya salut melihat dukungan suporter. Semoga pada kesempatan yang lain kami bisa memberikan kemenangan," ia menambahkan.

Walau gagal meraih kemenangan, Adam Alis menyebut Luis Milla bisa memberikan masa depan yang lebih baik bagi Timnas Indonesia. Permainan tim memang belum maksimal karena pemain baru berlatih dua hari.

"Kalau buat saya hasil ini sudah cukup bagus karena kami juga baru berkumpul dan persiapan mepet. Soal Luis Milla, saya pribadi suka dengan cara beliau melatih," katanya.

Setelah laga uji coba melawan Fiji, Timnas Indonesia berencana mengisi FIFA Matchday pada Oktober dan November. Pada bulan Oktober ada dua pertandingan dan dua atau tiga laga pada November.

Video Populer

Foto Populer