Sukses


Penggawa Timnas Indonesia U-19 Kompak Berterima Kasih ke Jokowi

Jakarta - Perhatian Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) direspons antusias oleh awak Timnas Indonesia U-19. Anak asuh Indra Sjafri mengucapkan kasih atas doa dan ucapan selamat dari Jokowi.

Sebelumnya, di akun resmi media sosialnya, Jokowi mengucapkan selamat dan mendoakan Tim Garuda Nusantara saat tampil di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar.

Seperti diketahui sebelumnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menang 2-1 atas Myanmar pada laga perdana penyisihan Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017).

"Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw," tulis Jokowi di akun media sosial Twitter-nya.

Tidak hanya itu, presiden berdarah Solo itu juga menggunggah empat foto perjuangan dan selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 saat melawan Myanmar. Dukungan dari Jokowi membuat para pemain tim berjulukan Garuda Nusantara ini sengaja membuat video singkat membalas ucapan pria asal Solo tersebut.

"Terima kasih Bapak Presiden Republik Indonesia atas doa dan dukungannya. Semangat menolak menyerah. Semangat!" kata skuat Timnas Indonesia U-19 dalam video berdurasi 14 detik tersebut di akun Twitter PSSI.

Pertandingan Piala AFF U-18 berikutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan Filipina, Kamis (7/9/2017).


 

Video Populer

Foto Populer