Sukses


Liga 2: PSS Sleman Buka Lowongan Striker

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berencana menambah amunisi guna menghadapi babak 16 Besar Liga 2. Sejumlah posisi diincar tim pelatih terutama lini belakang dan striker.

Manajer tim Super Elang Jawa, Arif Juliwibowo menjelaskan berdasarkan evaluasi sementara yang melibatkan tim pelatih, memang masih membutuhkan tambahan sejumlah pemain. Kebutuhan pemain yang urgen yakni pada sektor belakang dan depan yang diharapkan mampu mendongkrak peforma PSS Sleman di babak 16 besar nanti.

''Sampai saat ini memang belum ada yang melamar. Mungkin karena pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak di klub lamanya. Apalagi penyisihan grup juga belum selesai, masih satu laga terakhir,'' kata Arif Juliwibowo.

PSS Sleman sempat melakukan penambahan empat pemain saat jeda putaran pertama ke kedua babak penyisihan. Manajemen berhasil mendatangkan empat pemain yakni, Achmad Hisyam Tolle (belakang/Persiba Balikpapan), Dave Mustaine (gelandang/Persegres Gresik), Mardiono (winger/Persebaya Surabaya), serta Ardi Idrus (bek/Kalteng Putra).

Mereka dinilai pelatih Freddy Mulli mampu memberikan warna tersendiri bagi PSS dan bisa mendongkrak tim hingga pekan ke-13. Mardiono, Tolle, dan Dave bahkan sudah menceploskan gol ke gawang lawan.

''Pemain baru yang datang memang punya kriteria diinginkan. Kami lihat karakter dan cepat beradaptasi dengan tim dilakukan mereka dengan cukup baik. Kami yakin lambat laun bisa lebih solid lagi,'' timpal Freddy Mulli.

Mantan pelatih Persebaya Surbaya itu terus menggembleng pasukannya jelang laga pamungkas babak penyisihan grup kontra tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 13 September 2017.

Meski apapun hasil pertandingan itu tidak akan membawa pengaruh bagi PSS yang sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar plus status juara grup.

Video Populer

Foto Populer