Sukses


Winger Semen Padang Kecewa Dapat Kartu Kuning Saat Lawan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak kecewa dengan kinerja wasit Untung yang memimpin pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Pasalnya pemilik nomor punggung 20 ini diberikan kartu kuning yang ia anggap tidak jelas.

Riko diganjar kartu kuning karena dinilai sengaja mengulur-ulur waktu saat hendak melempar bola pada menit ke-86. "Saya bingung lihat wasit satu dan asisten wasit. Yang satu bilang free kick sedangkan satu lagi bilang corner kick. Malah saya di kartu kuning," ucap Riko.

Padahal menurut Riko, Semen Padang tidak bermain mengulur-ulur waktu untuk bisa menahan tuan rumah. Sebaliknya tim berjulukan Kabau Sirah ini mengincar kemenangan karena beberapa pertandingan sebelumnya selalu kehilangan poin.

"Semen Padang bukan incar hasil seri tapi menang seperti yang saya katakan kemarin," tegasnya.

Bentrok kedua tim berakhir imbang dengan skor 2-2. Dua gol Semen Padang diciptakan Vendry Mofu pada menit ke-44 dan ke-55. Sementara gol balasan Persib diciptakan Raphael Maitimo pada menit ke-45 dan Ezechiel N'Douassel (88').

Video Populer

Foto Populer